Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Mengobati Gondongan

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Mengobati Gondongan

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Mengobati Gondongan

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Mengobati Gondongan - penyakit yang bisa menyebabkan kelenjar parotid. penyakit ini menyebabkan bengkak dan rasa sakit pada kelenjar parotis diantara tlinga dan rahang sehingga menyababkan pembekakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah.

belimbing wuluh atasi nyeri bengkak penyakit gondok salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa nyeri dan bengkak pada bagian leher atau rahang

Penularan

penyakit ini mudah menular melalui cairan dari mulut, hidung, dan tenggorokan penderita beguk.  beguk menular 3 atau 4 hari setelah pembengkakan  dimulai. masa inkubasi beguk sekitar 14-24 hari dengan rata rata 17-18 hari.

Gejala

bebarapa orang yang terjangkiti beguk tidak memiliki gejala awal, namun biasanya mengalami:
1. demam
2. saki kepala
3. mulut kering dan hilang selera
4. keletihan
5. pembengkakan pada satu atau kadua-dua kelenjar parotid
6. gejala gejala ini biasanya hilang dalam waktu 10-12 hari.

beberapa manfaat dan khasiat belimbing wuluh: belimbing wuluh sebagai obat gondongan 1/2 genggamdaun belimbing wuluh di tumbuk  dengan 3 bawang putih.

buah belimbing wuluh memiliki sifat antiseptik, kandungan jumlah vitamin c yang terdapat pada belimbing wuluh yang memeliki rasa khas yang asam terbilang cukup berlimpah.

ciri ciri pohon belimbing wuluh kecil setinggi sekitar 10 meter dengvan diameter pangkal batang mencapai 30 cm. batangnya bergelombang dan tidak rata.

0 Response to "Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Mengobati Gondongan"

Posting Komentar